TERMUX : Cara Hack Facebook Via Script Brayeen V 3.3 2023



Salah satu media sosial yang sampai saat ini masih populer diberbagai kalangan yaitu Facebook. Siapa sih yang tidak mengenal media sosial satu ini, bahkan hampir semua memiliki akunnya. Sehingga tak heran kalau sekarang ini ada saja orang yang mencari Cara Hack Facebook Orang Lain Via Termux, dengan tujuan dan kepentingan tertentu.


Termux adalah aplikasi alternatif untuk mendapatkan email dan kata sandi akun facebook pacar, teman, atau orang terdekat yang bisa dijalankan dari jarak jauh dan tidak membutuhkan interaksi korban. Kamu hanya perlu memasukkan perintah-perintah di aplikasi termux untuk menjalankan proses hack akun facebook.

Walaupun tindakan tersebut tidak dibenarkan, namun kamu tetap bisa mencobanya untuk kepentingan darurat ataupun hal yang dibutuhkan. Untuk itu kamu bisa simak informasi selengkapnya dari Padangsec.eu.org dibawah ini hingga selesai.


Cara Hack Facebook Via Script Brayeen V 3.3 2023

Termux menjalankan program bruteforce untuk membobol akun facebook. Kamu bisa memasang program ini di termux dengan menyalin kode script hack facebook.

Bruteforce adalah serangan terhadap akun atau sistem dengan mengirimkan percobaan login berulang kali dengan email dan kata sandi yang diacak.

Berikut, Step By Step Hack Facebook Via Script Brayen Termux 2023.


1.  Buka aplikasi TERMUX terlebih dahulu.

2. install command yang di perlukan.

pkg update && pkg upgrade


pkg install python


pkg install git


pip install stdiomask


pip install requests


pip install bs4


pip install requests


pip install rich


pip install mechanize


git clone https://github.com/BrayennnXD/Brayennn3.3


cd Brayennn3.3


git pull


python BrayennnFB.py



maka tampilan seperti gambar dibawah ini.





*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama