5 Rekomendasi anime genre Isekai dengan Rating Tertinggi 2023

5 Rekomendasi anime genre Isekai dengan Rating Tertinggi 2023

Berikut padangsec.eu.org telah merangkum lima rekomendasi anime isekai 2023.

Anime isekai adalah anime di mana karakter utamanya terkirim ke dunia lain, biasanya setelah mati akibat kecelakaan atau dibunuh. Di dunia baru itu, mereka akan diberi misi dan membangun kekuatan. Sejumlah karakter akan menemukan diri mereka dikelilingi banyak cewek cantik, Jenis tujuh anime ini semakin populer dalam beberapa tahun terakhir.




5 Rekomendasi Anime Genre Isekai dengan Rating Tertinggi 2023

  1. Re:ZERO - Starting Life in Another World.
  2. Handyman Saitou in Another World.
  3. Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation.
  4. KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World.
  5. I Got a Cheat Skill in Another World and Became Unrivaled in the Real World.


Berikut adalah daftar Rekomendasi Anime Isekai dengan rating tertinggi 2023


1. Re:ZERO - Starting Life in Another World

Re:ZERO - Starting Life in Another World

Re:Zero − Starting Life in Another World merupakan sebuah serial novel ringan Jepang yang ditulis oleh Tappei Nagatsuki dengan ilustrasi oleh Shinichirou Otsuka. Cerita ini mengisahkan Subaru Natsuki, seorang hikikomori yang tiba-tiba dipindahkan ke dunia lain saat dalam perjalanan pulang dari toko.

Genre : Aksi, Petualangan, Fantasi


Natsuki Subaru adalah anak laki-laki kelewat biasa, lahir di Bumi, planet ketiga di tata surya, dari keluarga kelas menengah di Jepang. Jika kau meringkas hampir tujuh belas tahun hidupnya, kalimat sebelumnya sudah cukup mendeskripsikannya, dan andai ingin lebih menambahkan, kalimat ekstranya, dia seorang murid kelas 3 SMA yang suka membolos, sudah cukup.

Ditaruh di persimpangan jalan kehidupan, contohnya, antara mengejar gelar sarjana atau terjun langsung ke dunia kerja, orang-orang umumnya dipaksa membuat keputusan bagaimanapun caranya. Pengambilan keputusan semacam itu adalah sesuatu yang mesti dihadapi semua orang dan bagian dari yang kita sebut kehidupan, tetapi bagi Subaru (kau mungkin menyebutnya keahliannya) dia sedikit lebih baik dari orang biasa yang kabur dari hal-hal yang tak disukainya. Demi menghindari keputusan tersebut, jumlah bolosnya menumpuk, dan tanpa sadar dirinya jadi pembolos bonafid, tipe anak yang orang tuanya tangiskan.

Dan terlebih lagi, sekarang aku dipanggil ke dunia lain. Kurasa itu ketuk palunya. Saat ini aku anak SMA putus sekolah. Tapi serius, apa yang terjadi?”

Dia merasa bagaikan memimpikan mimpi tak masuk akal, meski sudah mencubit pipi dan membenturkan kepala ke dinding, dia tidak bangun-bangun.

2. Handyman Saitou in Another World

Handyman Saitou in Another World

Handyman Saitō in Another World, adalah serial manga fantasi Jepang karya Kazutomo Ichitomo. Itu telah diserialkan secara online melalui situs web ComicWalker Kadokawa Shoten sejak Oktober 2018 dan telah dikumpulkan dalam delapan volume tankōbon. Adaptasi serial televisi anime oleh C2C ditayangkan dari Januari hingga Maret 2023.

Genre : Fantasy, isekai

Saitou adalah tukang yang benar-benar biasa-biasa saja yang tidak bisa tidak merasa tidak puas dengan nasibnya dalam hidup. Tentu, melakukan pekerjaan serabutan membayar tagihan — hampir tidak — tetapi itu harus dibayar dengan berurusan dengan pelanggan dan atasannya yang tidak tahu berterima kasih. Putus asa dan putus asa, dia mulai bertanya-tanya apa gunanya semua ini… ketika dia menemukan dirinya berada di dunia lain. Di sana, ia bertemu dengan Raelza, seorang pejuang wanita yang kuat dan cantik dengan sikap berduri; Morlock, seorang lelaki tua yang kotor dan seorang penyihir yang kuat (ketika dia bisa mengingat mantranya); dan Lafanpan, peri yang lucu tapi serakah. Bersama dengan teman-temannya, Saitou menjelajahi penjara bawah tanah untuk mencari kekayaan dan merasakan bagaimana rasanya dibutuhkan untuk pertama kalinya. Lagi pula, siapa yang akan Anda percayai untuk membuka peti harta karun yang terkunci atau memperbaiki peralatan Anda lebih dari tukang lokal Anda.


3. Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation

Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu, adalah sebuah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Rifujin na Magonote. Mengisahkan tentang seorang pria pengangguran dan putus asa yang bereinkarnasi ke dunia fantasi sambil mempertahankan ingatannya, ia bertekad untuk menjalani kehidupan barunya tanpa penyesalan.

Genre : Petualangan, Drama, Isekai

Diusir oleh keluarganya dan berkeliaran di jalan-jalan, seorang penganggur berusia 34 tahun yang menutup diri berpikir dia telah mencapai titik terendah sama seperti dia ditabrak dan dibunuh oleh truk yang melaju kencang! Bangun untuk menemukan dirinya terlahir kembali sebagai bayi di dunia pedang dan sihir, tetapi dengan kenangan kehidupan pertamanya yang masih utuh, Rudeus Greyrat bertekad untuk tidak mengulangi kesalahan masa lalunya. Dia akan memanfaatkan reinkarnasi ini sebaik mungkin saat dia memulai petualangan kehidupan kedua.

4. KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World!

KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World!

Kono Subarashī Sekai ni Shukufuku wo!  Hepburn: Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o!, bahasa Inggris: KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World!, arti bahasa Indonesia: KonoSuba: Sebuah Berkah untuk Dunia yang Indah ini!), dikenal juga sebagai KonoSuba, adalah sebuah seri novel ringan yang ditulis oleh Natsume Akatsuki dan diilustrasikan oleh Kurone Mishima. Serial ini menceritakan tentang Kazuma Satō, seorang remaja laki-laki yang dikirim ke dunia fantasi dengan elemen MMORPG setelah mengalami kematian, membentuk tim yang berisikan seorang Dewi, archwizard, dan crusader untuk bertarung menghadapi monster


Genre : Fantasy, comedy, Isekai

Kazuma Satou adalah seorang pendiam yang menyukai game, dan hidupnya tiba-tiba berakhir, muncul di hadapannya adalah seorang gadis cantik yang mengaku sebagai seorang dewi. Kazuma, yang dipindahkan ke dunia lain, bekerja keras untuk mencari nafkah! Dia ingin menjalani kehidupan yang stabil, tetapi dibebani dengan masalah yang disebabkan oleh dewi yang dia bawa ke dunia lain bersamanya. Dia bahkan diincar oleh pasukan raja iblis.

5. I Got a Cheat Skill in Another World and Became Unrivaled in the Real World

I Got a Cheat Skill in Another World and Became Unrivaled in the Real World

I Got a Cheat Skill in Another World and Became Unrivaled in the Real World, Juga adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Miku dan diilustrasikan oleh Rein Kuwashima. Itu dimulai sebagai novel web yang dimulai di situs web Kakuyomu pada Maret 2017.

Genre : Fantasy, Isekai, Harem, Romance, School

Tenjou Yuuya telah menjadi anak laki-laki yang diintimidasi sejak dulu.

Ia tinggal di rumah kakek tercintanya sambil bersekolah. Seperti biasa, dia menerima intimidasi yang keras, dan dia mengambil cuti panjang dari sekolah untuk menyembuhkan lukanya.

Selama absen yang lama, dia mengambil kesempatan untuk membersihkan rumah kakeknya dan pergi ke kamar yang belum pernah dia kunjungi sebelumnya, di mana kakeknya menyimpan banyak benda berbeda yang dia kumpulkan dari perjalanannya keliling dunia. Saat dia sedang menyusun benda-benda itu, dia menemukan sebuah pintu bukan di dinding di antara benda-benda itu.



1 Komentar

Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama