Anime | Jadwal Tayang Anime Eiyu Kyoshitsu Rilis 2023

Anime | Jadwal Tayang Anime Eiyu Kyoshitsu Rilis 2023


Nonton Anime Eiyu Kyoshitsu - Eiyu Kyoshitsu salah satu anime yang rilis pada bulan Juli 2023, anime ini memiliki MC yang overpower, Cerita ini menggabungkan elemen fantasi, petualangan, dan kehidupan sekolah.

Anime | Jadwal Tayang Anime Eiyu Kyoshitsu Rilis 2023


Eiyu Kyoshitsu atau di kenal sebagai Classroom for Heroes seri novel ringan fantasi Jepang yang ditulis oleh Shin Araki dan diilustrasikan oleh Haruyuki Morisawa. 


Genre Fantasy, slice of life

Anime terbaru yang tayang pada musim panas atau summer 2023 ini merupakan adaptasi light novel dengan judul yang sama ditulis oleh Shin Araki dan diilustrasikan oleh Haruyuki Morisawa. Novel yang pertama kali terbit pada tahun 2015 dan masih berjalan sampai sekarang ini mengusung genre aksi, fantasi dan slice of life atau kehidupan sehari-hari.

jadwal tayang dan link sub Indo atau subtitle Indonesia yang resmi. Nonton Eiyuu Kyoushitsu sub Indo yang resmi dan legal di layanan streaming anime Bstation/Bilibili.
Untuk Episode 1 kalian bisa klik link dibawah ini untuk nonton



Jadwal Tayang Anime Eiyuu Kyoushitsu

Anime hasil garapan rumah produksi Actis Studios ini telah tayang perdana sejak hari Minggu, 9 Juli 2023. Serial anime tersebut mendapatkan slot tayangan setiap hari Minggu pada pukul 21.30 WIB.


anime tersebut menceritakan seorang pahlawan yang bernama Blade terliabt dalam pertempuran melawan Raja Iblis. 
Namun, setelah pertempuran hebat dengan Raja Iblis membuat Blade kehilangan semua kekuatannya.
Sekarang Blade menjadi seorang siswa biasa yang bersekolah di Akademi Rosewood berkat bantuan kenalannya.


Dahulu kala, seorang raja iblis yang kuat memerintah orang-orang sampai seorang pahlawan yang sama kuatnya bangkit untuk mengalahkannya. Untuk mengatasi ancaman di masa depan, Akademi Rosewood, sebuah sekolah untuk pelatihan pahlawan, didirikan. 
Hari ini, Akademi Rosewood hanya mendaftarkan yang terbaik dari yang terbaik, dan Arnest Flaming adalah yang terbaik dari semuanya. 
Murid terbaik di sekolah, seorang gadis berbakti yang dijuluki "Permaisuri Api", suatu hari dia mengalami pertemuan yang menjengkelkan dengan seorang anak laki-laki yang berhati ringan di lorong sekolah yang tampaknya menyamai kekuatannya, meskipun dia belum pernah melihatnya sebelumnya. 

Dia memperkenalkan dirinya hanya sebagai Blade, dan Arnest segera mengetahui bahwa dia tidak hanya pindah ke sekolah sebagai siswa baru, tetapi dia secara pribadi diminta oleh Raja untuk membantunya menyesuaikan diri dengan kehidupan sehari-hari di Akademi Rosewood.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama