LINK NONTON Anime Jujutsu Kaisen Season 2 BARU RILIS 2023



Berikut, Jujutsu Kaisen Season 2 tayang secara global pada 6 Juli 2023.


Jujutsu Kaisen adalah serial televisi anime berdasarkan serial manga dengan nama yang sama oleh Gege Akutami. Adaptasi serial ini diumumkan dalam Weekly Shōnen Jump edisi ke-52 yang diterbitkan pada 25 November 2019.

Ceritanya mengikuti siswa sekolah menengah Yuji Itadori saat dia bergabung dengan organisasi rahasia Penyihir Jujutsu untuk membunuh Kutukan yang kuat bernama Ryomen Sukuna, di mana Yuji menjadi tuan rumahnya.

Pada 12 Februari 2022, musim kedua diumumkan.
Shōta Goshozono menggantikan Sunghoo Park sebagai sutradara seri, dengan Sayaka Koiso dan Tadashi Hiramatsu mendesain karakter dan Yoshimasa Terui kembali sebagai komposer tunggal. 
Tayang perdana pada 6 Juli 2023.

Alur Jujutsu Kaisen Season 2 episode 1 sepertinya dimulai dengan cerita masa lalu ketika Gojo Satoru, Geto Suguru, dan Leiri Shoko menempuh pendidikan tingkat 2 di Sekolah Jujutsu. Gojo merupakan mahasiswa berusia muda yakni 16 tahun. Kendati demikian, Gojo telah menjadi penyihir super yang membentuk kombinasi terkuat bersama Geto.
Suatu ketika, Gojo dan Geto menerima tugas dari para petinggi jujútsu untuk melindungi Amanai Riko, sosok yang dikenal sebagai Starplasma. Dibanding menjalankan misi sesuai ketentuan, Gojo dan Geto justru menghapus dan mengantarkan Amanai kembali ke sekolah. Namun, secara tiba-tiba, Gojo dan Geto disergap Fushiguro Toji.
Alhasil, Gojo dan Geto hampir meregang nyawa. Beruntung mereka berdua masih selamat meskipun mengalami luka cukup fatal. Gojo terbangun dengan teknik tanpa konsumsi daya kutukan. Keadaan tersebut nantinya membuat Gojo melalui jalan yang begitu kuat.
Di sisi lain, semenjak kejadian penyerangan Fushiguro, Geto mulai terobsesi menciptakan dunia hanya dengan diisi para penyihir tanpa kutukan (mantra). Kejadian tersebut sepertinya membuat Geto menyaksikan keburukan sifat manusia. Singkatnya, jalan yang akan ditempuh Geto, justru berlawanan dengan Gojo. Bahkan Gojo dan Geto akan mulai bertarung satu sama.

Link Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 1

Jujutsu Kaisen Season 2 episode 1 tersedia di beberapa situs nonton anime legal dan resmi. Adapun link nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 1 diantaranya:

Nonton anime Jujutsu Kaisen Season 2 di iQIYI: https://www.iq.com/?lang=id_id 
Nonton anime Jujutsu Kaisen Season 2 di Bilibili: https://www.bilibili.tv/id 
Nonton anime Jujutsu Kaisen Season 2 di Crunchyroll: https://www.crunchyroll.com/ 
Diprediksi, Jujutsu Kaisen kali ini bakal memiliki sekitar 20 episode. Sebab pada season pertama terdiri dari 24 episode.

Streaming Nonton Jujutsu Kaisen Season 2

Vidio
iQIYI
Catchplay Plus
Bilibili
Netflix




buruan nonton anime Jujutsu Kaisen Season 2, jangan sampai ketinggalan


*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama