7 Rekomendasi Game Offline Untuk Android Terbagus 2023

7 Rekomendasi Game Offline Untuk Android Terbagus 2023


PadangSec Akan merekomendasikan game offline untuk android terbaik ditahun 2023, jika anda sedang mencari game offline, tepat sekali and mengunjungi artikel ini.

Jika bicara tentang kebutuhan penggunaan smartphone bisa dibilang bukan hanya sekadar digunakan untuk berkomunikasi saja, tetapi juga digunakan untuk bermain game. Dengan smartphone, seseorang bisa bermain game yang disukainya, sehingga waktu luang pun menjadi tidak terasa membosankan. Oleh karena itu, tak sedikit orang yang menjadikan bermain game sebagai hobi.
Kebanyakan game smartphone sendiri memang membutuhkan konektivitas internet untuk berbagai macam, mulai dari update hingga bermain dengan pemain lainnya secara online. Namun, terkadang kamu juga dihadapkan pada situasi yang tidak memungkinan untuk bermain game online, sehingga kamu harus bermain game offline.


  1. Ninja Ryuko RPG.
  2. Limbo.
  3. Epic Conquest.
  4. N.O.V.A. Legacy.
  5. Dream League Soccer.
  6. Asphalt 8: Airborne.
  7. Shadow Fight 3.



7 Rekomendasi Game Offline Untuk Android Terbagus 2023

berikut, 7 Game Offline Untuk Android Terbagus 2023 yang di rekomendasikan PadangSec.

1. Ninja Ryuko RPG

Ryuko Rpg adalah game ninja bayangan yang dikemas dengan lima wilayah Kurome yang rusak, gameplay adiktif, pertarungan bos epik, pertempuran offline, dan pengalaman gameplay petualangan dunia terbuka. Seorang pejuang bayangan terakhir yang kembali setelah dua puluh tahun, menghadapi monster brutal di tanah feodal Jepang untuk menemukan kakeknya.
Gim rpg offline yang realistis, dan bukan mmorpg dan tidak memerlukan unduhan tambahan atau koneksi internet aktif.

Fitur:

Pemilihan karakter
Banyak musuh bos
Banyak jenis pedang
Banyak jenis obat mujarab
Modus siluman
Gerakan maut
Perjalanan singkat
Medan pertempuran yang realistis
Untuk penggemar game pertarungan offline rpg Jepang
RPG aksi ini adalah game offline pertarungan pedang terbaik dengan musuh prajurit samurai. Jika Anda menyukai game yang menantang dan mencari game offline non mmorpg dengan grafik realistis, inilah yang Anda cari.


2. Limbo

LIMBO adalah salah satu game yang cocok untuk kamu jika kamu mencari game petualangan. Kisah game yang menarik dimana karakter pemain utamanya adalah LIMBO, seorang anak kecil laki-laki yang sedang dalam pencarian saudara perempuannya. Selama masa pencarian ini anak laki-laki menemukan banyak teka-teki.
Kamu akan dibawa ke dunia dongeng dengan warna monokrom dan dipenuhi banyak jebakan. Entah itu jebakan listrik, mekanis, bahkan gravitasi. Suasana audio yang disuguhkan adalah suara ambiens yang mencekam.

Filtur : 

- Suasana Horor
Desain yang ditawarkan ooleh game LIMBO adalah horor. Warna-warna monokromnya menandakan bahwa game yang satu ini adalah perjalanan yang menyeramkan, menakutkan, dan sangat misterius. Kamu akan dibawa ke dunia yang belum pernah kamu lihat sebelumnya.

 

- Ambiens Minimalis
Audio yang ditawarkan di dalam game ini adalah ambiens minimalis, dimana kamu akan mendengar suara atmosfer hutan kosong tak berpenghuni. Ini membuat suasana yang dibangun lebih terasa realistis.

 

- Banyak Rintangan
Ada berbagai jenis rintangan yang akan kamu temui di hutan itu. Kamu bisa menemukan beberapa jebakan yang bisa kamu hindari namun bisa kamu ambil dan kamu gunakan nantinya. Misalnya saja, jebakan untuk menjepit bangkai hewan, digantung di ujung tali, atau bahkan untuk merobek bangkai hewan.

 

- Banyak Teka-Teki
Di level yang sudah cuku jauh, kamu akan menemukan banyak teka-teki. Kamu harus menyelesaikan teka-teki ini untuk bisa masuk ke level selanjutnya. Misalnya saja teka-teki menemukan telur serangga, dan masih banyak lagi.

3. Epic Conquest

Epic Conquest adalah Single-Player RPG klasik yang memiliki sentuhan khusus di bagian combat dan story nya, memberikanmu pengalaman yang jarang kamu rasakan di genre sejenis.

Filtur : 

Grafis simpel dan menawan ala game jadul
- Game ringan yang bisa dimainkan di device lawas
- Ramah baterai dengan mode Low Powerf ofline. 
Mainkan dimana saja tanpa koneksi internet
- Tidak perlu mengeluarkan uang atau menonton iklan, kecuali kalau ingin membantu kami!

 

Cerita Fantasi yang menarik
- Cerita cinta dan fantasi yang tidak akan mengecewakanmu
- style Visual Novel dengan ekspresi karakter yang menarik
- Ilustrasi CG yang bisa ditemukan sepanjang cerita
- Ending yang Epic!
- Pilihan Character Build yang luas 
- Distribusi Atribut (STR / AGI / INT / VIT) yang menentukan

 

gaya bertarung
- Appraise Equipment dan temukan status yang cocok untukmu
- Perkuat Equipment lebih jauh dengan sistem Socket

 

Equipment
- Skill dan ciri khas Karakter yang unik
- Tiap karakter memiliki ciri khas (perk) tersendiri
- Naikkan level untuk membuka 4 Skill dan 4 Mastery
- Skill Level : Gunakan skill untuk menaikkan level skill

 

tersebut
- Mastery System : Distribusikan Poin Mastery untuk menentukan gaya bertarung




4. N.O.V.A. Legacy

N.O.V.A. Legacy adalah game fps android laga persembahan salah satu developer papan atas, yakni Gameloft. Game ber-genre action ini cocok dimainkan pada smartphone Android yang memiliki spesifikasi kelas menengah kebawah.

Di dalam Nova Legacy, sebelum kamu bisa mendapatkan suatu senjata baru, kamu juga harus bisa mengumpulkan beberapa part senjata yang dapat kamu temui di bagian story. Tentunya kamu tidak akan sendiri! Kamu akan ditemani seorang wanita yang menjadi penunjuk jalanmu serta asistenmu selama mengumpulkan part di mode story.


Filtur : 


- Pengaturan inti terkini

Pada setelan inti kni terdapat model yang berbeda. Setiap model memberikan pertahanan dan bonus unik.


- Tim Deathmatch

Bergabung dengan tim untuk mengikuti acara spesial dan bersaing demi supremasi tim dalam peperangan 4 v 4 dan terus meningkatkan peringkat multiplayer.


- Liga penyerang medan laga

Pertandingan online untuk bertanding menjadi pemain terbaik dunia dengan cara naik ke liga yang lebih tinggi. Dapatkan hadiah dan popularitas sepanjang jalan meniti peringkat liga demi liga.


- Karakter jagoan baru, yaitu Yelena

Karakter terkini, yaitu Yelena dapat dipamerkan dalam pertempuran multiplayer.


- Senjata sniper legendaris baru, yaitu Scorpion

Senjata terkini berupa senapan sniper terdahsyat sepanjang masa, yaitu Scorpion. Kini tak ada hambatan lagi untuk membunuh musuh secara jarak jauh, karena senjata ini dapat menembak dengan jitu menembus perisai. Walau lawan dapat lari, tetapi mereka tak dapat bersembunyi.


- Berbagai fitur tambahan lain


Berbagai jenis fitur lain dijejali pada update terkini game, di antaranya adalah keseimbangansenjata yang lebih baik, pertarungan pribadi, skin baru, peningkatan antar muka, peningkatan model 3 D, dan berbagai perbaikan dan optimasi lainnya.


4. Dream League Soccer

Dream League Soccer 2023 adalah game olahraga yang dikembangkan oleh First Touch Games Ltd. App Player BlueStacks adalah platform terbaik untuk memainkan aplikasi Android ini di PC atau Mac kamu dan memberikan pengalaman bermain game yang mengesankan.


5. Assassin’s Creed Pirates

Assassin's Creed: Pirates adalah game spin-off untuk smartphone dan tablet yang dikembangkan oleh Ubisoft Paris. Gim ini mengikuti bajak laut Alonzo Batilla, yang memegang kunci untuk menemukan harta karun bajak laut Prancis La Buse. Gim ini berfokus pada pertempuran laut dan berlatarkan awal abad ke-18, mirip dengan Assassin's Creed IV: Black Flag.


Fitur Permainan: 

* Terlibat dalam pertempuran angkatan laut yang brutal 

* Bangun kru dan kapal Anda 

* Jelajahi luasnya Karibia 

* Temukan visual 3D inovatif di ponsel dan tablet 

 Mulailah pencarian epik untuk harta karun legendaris.




6. Asphalt 8: Airborne

Bagian dari franchise Asphalt, Asphalt 8 memiliki 300+ kendaraan berlisensi, balapan penuh aksi, 75+ lintasan, dan mode online dan offline. Kamu dapat bermain dalam mode multiplayer dan mode pemain tunggal.

Game simulasi mobil ini menawarkan mode tunggal dan multiplayer dan berbagai peluang untuk membalap di atas aspal. Temukan berbagai skenario dan pemandangan, dari Gurun Nevada sampai ke Tokyo. Beragam tantangan, ajang waktu terbatas, dan bermacam kendaraan menantimu.



7. Shadow Fight 3

Shadow Fight 3 - adalah game tarung RPG online yang melanjutkan kisah semesta Shadow Fight dengan karakter baru bergaya 3D. Bersiap untuk pertengkaran keren penuh aksi dengan petarung tangguh, dan petualangan menarik di seluruh dunia, di mana kekuatan mistis berkuasa. 

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama